my map

https://www.google.co.id/maps/@-7.5532988,110.7662994,189m/data=!3m1!1e3!4m2!5m1!1b1?hl=id

Thursday, May 24, 2007

MENCARI IDE CERITA BLOG (udah mulai kehabisan bahan NIH)

Mengundang kepada para pemilik BLOG atau PEMILIK I-MEL untuk berpartisipasi dalam "ide cerita" untuk mengisi BLOG ini.

Bila berminat dapat dikirimkan ke alamat i-mel saya : yusuf_pluss@yahoo.com
Bagi ide cerita yang menarik dan telah terolah dan dipostingkan, AKAN SAYA CANTUMKAN si PEMILIK IDE CERITA ITU.

(Maklum Ga aDA hOnOraRIumNYa)









































ATAS PERAN SERTAnya SAYA HANYA BISA mengucapKAN TERIMA KASIH yang seBAnyAk-bAnYAKnya.........

4 comments:

venus said...

hahaha...desperate banget sih, dok. kalo saya, nulis senulis-nulisnya aja, dalam arti, apa pun yg lewat di kepala dan saya merasa 'terganggu', 'terkilik-kilik' karenanya, ya langsung klak klik di depan kompie. beres... :D

- Nilla - said...

Huahahahahaha... Kok bisa gitu ya, fotonya?
Wah, aku lg ga ada inspirasi, tuh buat bikin postingannya! ;D
Tp keren bgt tuh Mas fotonya! ;)
Nemu dimana? ;P

Yusuf Alam Romadhon said...

buat Venus
maksudnya cari cerita dasar... yang mengelaborasi jadi cerita ya diriku.. makasih mbak
buat Nilla
nemuin gambar dulu pernah search di www.google.com tema yang dicari funniest cartoon, tapi ga kecatat alamatnya.

dani iswara said...

usul ide (maap kl ada yg dah pernah ditulis..) :
• review pengalaman ngeblog hingga saat ini..sulitnya, enaknya, manfaatnya, dll [kan dah progress banyak nih..]
• bikin sayembara yg hadiahnya (mis.) buku..[trik lawas utk meningkatkan hit :D ]
• bikin tulisan ttg 10 alasan sebaiknya tdk mjd dokter
• tulisan ttg 10 hal yg plg disukai /dibenci dari blog dokter (TS dlm dan luar negeri)
• solusi ptt
• regulasi rokok, pekerja rokok
• seandainya yusuf ar sbg dokter keluarga anda

btw trus saya nulis apa dong.. :D

Kebersamaan yang Indah Kita

Daisypath Anniversary Years Ticker

hanya bisa mengucapkan...

zwani.com myspace graphic comments