my map

https://www.google.co.id/maps/@-7.5532988,110.7662994,189m/data=!3m1!1e3!4m2!5m1!1b1?hl=id

Friday, June 15, 2007

Kampanye biologis

Yudo.. mahasiswa dari Jakarta kos di Solo. Hobinya suka ngedengerin lagu-lagu tapi dengan volume yang membuat telinga bisa pecah… Eh bukan ini ding yang mau diceritain..

Kemarin bapak Kos itu datang ke tempat kos nyariin dia.

“Mas Yudo ada di sini sekarang?” tanyak Bapak Kos.

Karena datangnya siang-siang, jadi banyak dari anak kos yang sudah pergi ke kampus. Aku barusan pulang, coz habis pretes dan aku inhal alias ga lulus, sehingga harus ngikutin praktikum minggu depan khusus untuk para residivis inhaler kayak diriku ini. Dulu ketika pertama kali inhal, waduuh rasanya dunia mau kiamat.. malu.. tapi sekarang inhal lima kali, muka sudah tebal… mungkin karena kebanyakan makan sayur rebung. Sayur rebung? Iya… dia adalah cikal bakal pohon bambu. Lha pohon bambu adalah bahan dasar untuk membuat gêdhég (anyam-anyaman bambu untuk dinding rumah tradisional). Ada ungkapan dalam bahasa Jawa “rai gedheg”, artinya tidak tahu malu.

Jadi karena kebanyakan sayur rebung… membuat keadaan diriku seperti rai gedheg alias ga tahu malu walopun inhal lima kali. Hallah..

Kembali ke cerita..

“Wah…mas Yudo-nya sedang kuliah itu..” jawab saya kepada bapak kos

“Tapi masih tetap tinggal di sini kan?” tanya bapak kos kembali

“Masih kok pak… nuwun sewu.. ada masalah apa tho pak kok nanya masih tinggal di sini?” tanyaku

“Ini… ortunya sudah tiga kali nilfun dari Jakarta… kayaknya sih cross check apa bener Yudo udah bayar kos?... lha terus saya bilang belum, udah nunggak tiga bulan ini… ortunya kaget minta ampun.. mungkin mas Yusuf tahu kira-kira penyebabnya” kata bapak Kos

“Mmhmm ada hubungannya ga ya dengan yang ini… kemarin dia baru cerita kalo habis beli parfum seharga satu juta rupiah… ya saya maklum-maklum aja… dia cerita bapaknya kaya… jadi ya saya menganggap ga ada yang aneh” kata saya

“Parfum satu juta rupiah? Untuk anak kos?” bapak kos tampak terheran-heran..

“Ya pak… wah parfumnya Yudo menurut pengakuannya sangat ampuh… untuk membuat wanita jadi tergila-gila pak” kataku

“Katanya… lagi… walopun Yudo udah berjalan sepuluhan meter… wanita-wanita yang dia lewati… dari kejauhan wajahnya masih menunjukkan kegairahan pak” kataku lagi.

……………………………………………

Parfum untuk menggaet wanita ato lawan jenis… aku lebih senang menyebutnya alat kampanye biologis. Kita juga makhluk biologis juga.. ada daya tarik dengan lawan jenis lantaran aroma tubuh.

Kalo ngeliyat kambing birahi ato dan yang sebangsanya.. mereka asyik mencium-cium bau dari lawan jenisnya.. bahkan ketika si betina kencing pun si jantan mendekati dan menciumi baunya.. dan habis itu menyengir-nyengir hingga giginya kelihatan… trus bilang: hek hek…. hek hek… hek hek….

Manusia sebenarnya mirip-mirip dengan perilaku hewan tadi hanya lebih nyeni… lebih “romantis” dan pakek gaya….

Udah ga usah diterusin….lebih lanjut

Yang penting ada kampanye biologis dulu…

Kalo dokter kampanye biologisnya adalah memberikan sentuhan saat memeriksa, ato teknik menyuntik yang katanya orang-orang..

“Suntik ke dokter Pujo aja.. nyuntiknya ga sakit.. kayak ga disuntik..bener”

“Anak saya kalo sudah disentuh dokter Henry langsung turun panasnya”

“Kalo sudah masuk ruangannya dokter Aryo, ketemu orangnya melihat dia tersenyum saya langsung sembuh… aneh ya”

Mungkin inilah namanya kampanye biologis dokter

14 comments:

Si Jagoan Makan said...

“Suntik ke dokter Pujo aja.. nyuntiknya ga sakit.. kayak ga disuntik..bener”

Lha, kalau gitu nyuntiknya pakai apa ya, kok ngga sakit ?
*Ssst..kok pikiran saya jadi jorok. jadi maluw sendiri. :)

mpokb said...

enak banget kalo beneran ada suntik nggak sakit? dulu waktu kecil rada2 parno liat jarum, hihih..

inggit said...

suntik???
tidaaaaaak...

*ngabur*

triadi said...

Syarat kampanye dokter yang sukses
1. orangnya menarik
2. orangnya tampan/cantik
3. orangnya ramah
4. badannya tidak bau
5. sesekali boleh ga bayar
6. kaya tapi dermawan, (bukan minta duit ke pasen tapi ngasih..waaaa mana adaaa )
7.binatang peliharaannya ga galak..(kalo ada)

mashuri said...

Tapi....
Kayaknya parfumnya Yudo kagak ampuh dengan ibu Kost-nya......

Nieke,, said...

kalo saya malah:

"aku gak mau Ma sama si dokter A. seremmm.. baru masuk ke ruangannya rasanya udah disuntik.. padahal belum.."
hehehehe..xD

sebenernya itu lebih kebawa psikis aja kali ya :)

imcw said...

wah...ketemu lagi ama TS di dunia blogger...salam kenal mas...

imcw said...

oh ya...
saya link ke blog saya ya...

lady said...

blm2 udah pengen ketawa, lha pak yus begitu 'jujurnya' cerita ke bpk kost ttg temennya itu.

wah, fasih bnr melukiskan kambing yg lg romantis :P

kl periksa ke pak yus, suntikannya sakit ga pak?

tulisan kali ini multicomment, sampe2 pengen ngomentari gambarnya, kok didaur-ulang pasang :D

iway said...

gambar kanggurunya dasyat pak dokter hehehehe

Yusuf Alam Romadhon said...

buat Jago makan
ha haha ha...
buat mpokB
sama...diriku sendiri kalo disuntik juga takut
buat Inggit
hooo oooooh
buat Mas Tri
Ha ha ha mas Tri ini lho...OK mas
buat bang Dokter Mashuri
he he he he
buat keponakanku Nieke
Iya....memang ngeri ya kalo ke dokter
buat IMCW
OK
buat Lady Elen
he he he he...coz punya piaraan kambing sih dulu...maklum wong ndesoo..
buat Iway..
he hehe he

kenny said...

cari dokter yg gratis ahhh pasti langsung sembuh sakitnya :D

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 said...

--------------------------
°°°°°°°°°°°°|\ I
°°°°°°°°°°°°|_\
°°°°°°°°°°°°|__\
°°°°°°°°°°°°|___\
°°°°°°°°°°°°|____\
°°°°° °°°°°°°|_____\
°°°°°°°°°°°°|______\
°°°°°°______|_______________
~~~~\ ____________________/~~~~
,.-~*´¨¯¨`*•~-.¸,.-~*´¨¯¨`*•~-.¸,.-~*´¨¯¨`*•~-.¸,.-~* ¯´¨ ¨`*•~-.¸.. ....

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 said...

--------------------------
°°°°°°°°°°°°|\ I
°°°°°°°°°°°°|_\
°°°°°°°°°°°°|__\
°°°°°°°°°°°°|___\
°°°°°°°°°°°°|____\
°°°°° °°°°°°°|_____\
°°°°°°°°°°°°|______\
°°°°°°______|_______________
~~~~\ ____________________/~~~~
,.-~*´¨¯¨`*•~-.¸,.-~*´¨¯¨`*•~-.¸,.-~*´¨¯¨`*•~-.¸,.-~* ¯´¨ ¨`*•~-.¸.. ....

Kebersamaan yang Indah Kita

Daisypath Anniversary Years Ticker

hanya bisa mengucapkan...

zwani.com myspace graphic comments