my map

https://www.google.co.id/maps/@-7.5532988,110.7662994,189m/data=!3m1!1e3!4m2!5m1!1b1?hl=id

Wednesday, August 15, 2007

dokter kampret.....dokter sontoloyo

Kata dokter juga membuat sebal, karena begitu banyaknya kassus malpraktek di Indonesia hingga menyebabkan pasien meninggal” http://tuhu.blogspot.com Tuesday, August 30, 2005

“Saya belum pernah jadi dokter, tapi saya sadar sepenuhnya semenjak kejadian ini, bahwa dokter memiliki tanggung jawab sosial yang sangat besar di masyarakat. Baik diminta ataupun tidak.” http://achmadi.net Sat 14 Jan '06


Ini kali saya kedua kali berhadapan dengan kejadian dokter sontoloyo di Bumi BBM ini.”

“Nah para Dokter yang budiman, sudah bagaimanakah keadaan anda saat ini? Sudah berapa buah Mercy di garasi Anda? Jujur saja profesi dokter di Indonesia banyak narik duitnya daripada serius kuliahnya.

Ya Allah timpakanlah Azab serupa buat para BAJINGUK yang berkedok orang pintar bersertifikat ini.”

Dokter Indonesia emang banyak yang kaya KAMPRET! Yang ada diotaknya cuma KEJAR SETORAN

“Belum lagi sekarang banyak FK di PTN yang buka program ekstensi untuk kedokteran yang kriteria masuknya hanya uang sumbangan, saya pernah ketmu bapak2 dipesawat yang baru aja daftarin anaknya dan bayar Rp. 250 jt. Bisa dibayangin seperti apa 10 thn lagi.” [1] http://adinoto.org May 9, 2006 at 6:32 am

“Bagaimana seorang dokter bisa begitu teledornya dengan tubuh pasiennya, sehingga hal seperti ini terjadi. Bukankah dunia dokter seharusnya penuh kehati-hatian. Saya bisa dibilang masih beruntung karena akibatnya tidak fatal, bagaimana dengan yang tidak seberuntung saya, kasihan sekali mereka.”“……Sementara yang ga mampu tuk ke Singapore tuk berobat, seperti saya, harus terima saja dengan ketidak becusan mereka dalam menangani pasien-pasiennya.” http://dinosjournal.com Dec 8, 2006

Apakah dokter di Indonesia benar-benar SONTOLOYO, KAMPRET, KEJAR SETORAN, TELEDOR PADA PASIEN?

Apakah dengan sekedar MENGUMPAT dokter di Indonesia BENAR-BENAR berubah JADI BAIK?

5 comments:

lady said...

jaman skrg mmg langka menemukan dokter yang benar2 ikhlas membantu sesama...

sibermedik said...

bagaimanapun..dokter itu profesi seperti gur..yaitu PANGGILAN HIDUP.
kalo orientasinya k 'Uang' thok..g ada bedanya ma Montir..bahkan lebih bagus montir..dia g kena malpraktek..& profesionalitasnya bisa dipertanggung jawabkan lagi..

Btw, untuk BSMI..salam dari MER-C Solo
www.mercsolo.wordpress.com

SiberMedik
KaSubDiv. HUMAS INformaTiKa

kamil said...

semua bidang di indonesia juga lagi dalam tahap bangun dari kebobrokannya..mari kita saling beri dukungan dan dorongan!

Hidup dokter!

Vina Revi said...

jujur, memang ada dokter-dokter yang seperti itu, sih. Tapi mungkin jangan disamaratakan kali, ya? karena diluar sana, masih banyak dokter-dokter yang masih memakai hati nurani, kok.

.:nien:. said...

ya semua orang kalo kesel mah sama. yang penting tereak. would it make them a better person? I dont think so ... tapi lega pasti iya!

Well semua profesi pasti pernah dikomplein. Gak usah terlalu dipikir lah! Been there done that! Apa bikin saya protes? Mo protes ama sapa? Ditelen aja ... you're not alone dude!

Kebersamaan yang Indah Kita

Daisypath Anniversary Years Ticker

hanya bisa mengucapkan...

zwani.com myspace graphic comments