my map

https://www.google.co.id/maps/@-7.5532988,110.7662994,189m/data=!3m1!1e3!4m2!5m1!1b1?hl=id

Friday, October 19, 2007

MEnjadi lelaki terindah...

Saya ini lahir, besar dan tumbuh kembang sebagai laki-laki tulen dan normal banget...
tuh lihat sendiri.... asli kan!
Menghayati peran sebagai laki-laki ternyata.....
berat...


PErtama
ada dorongan dan tuntutan harus selalu unggul....minimum tidak ingin disaingi
Sehingga sering dikatakan...
suka bermulut besar..



Kedua sesuai namanya MASKULIN akar katanya Muscle artinya otot
sehingGA namanya lelaki itu harus berotot...
padahal kenyataannya yang suka ngotot bukan hanya dominasi laki-laki



kEtIGa
KArena postur tubuh kuat dan berotot...
makanya lelaki "dituntut" menjadi sosok pelindung...
Harus bisa jadi "pahlawan"
karenanya banyak laki-laki dalam fantasinya ingin menjadi HERO



kE-4
Lelaki pada suatu waktu ingin masuk dalam "goa" diri sendiri...
dan benar-benar tidak ingin diganggu

tetapi celakanya sering dipersepsi sebagai egois... ga mau tahu urusan orang lain terutama istri..
tetapi ada juga sih yang benar-benar egois..
tuh liyat sendiri...



keLIMA
Namun juga sebagian lelaki suka bahkan terlalu mikirin penampilan diri
bagaimana sih penampilan diriku..
bagus ga?
Eye catching ga?



KEenam
Yang bagian ini nih...yang paling berat ngadepinnya
Godaan terberatnya justru sesuatu yang enak dipandang
dan menggairahkan bila ..





KEtuJUH
Namun demikian tidak sedikit laki-laki yang sangat menjunjung tinggi kesetiaan..
dan sangat family oriented...

6 comments:

DenaDena said...

weleh sing terakhir iku reeeekkk, kok narsis eram :D

Blukutuk said...

Hu`uh!, dasar...!

btw, aku iki termasuk laki-laki seng kayak mana yah??? hwhuwehuwehuwhuwe

mitora in life said...

please deeeh :P

hehehe,

.:nien:. said...

bowkkk ... kenapa itu foto eike dan temen2 dipajang ya?

Nona Nieke,, said...

wahahaaa...
om dok makin eksis aja neyh foto2nya ;)

btw, duh, kalimat terakhirnya sarat makna banged..
kapan yaaa aku bisa dapetin salah satunya?
*menerawang sambil bertoang dagu*

btw om dok, I'm back! ;)

lady said...

percaya kok pak, kl njenengan lelaki tulen. dah terbukti berhasil membelahdiri menjadi 2 genenasi :)

Kebersamaan yang Indah Kita

Daisypath Anniversary Years Ticker

hanya bisa mengucapkan...

zwani.com myspace graphic comments