my map

https://www.google.co.id/maps/@-7.5532988,110.7662994,189m/data=!3m1!1e3!4m2!5m1!1b1?hl=id

Tuesday, November 27, 2007

Mencari IDe GilA

Mencari ide gila tidak lantas berusaha menjadi aneh ..



atau berusaha menjadi seperti orang gila....haaa



atau sekedar bedaa..aaaaa...



tapi menghasilkan hal-hal yang kreatif...unik dan menarik.. tuh liyat hasilnya..

handphone bekas untuk tempat sabun..



atau untuk plintengan.. ato ketapel..



tetapi juga kreatif untuk menutupi kelemahan diri...

9 comments:

Tukang Nongkrong said...

itu kawos kotang ....


bikin horni aja ... :)

de said...

waduh poto sampeyan iku lho mas kekekeke

Anang said...

hihihi.. kurang kerjaan semua tuh orang2

putri_angga said...

yang foto nomor 1 itu photosop yah???
beneran gak dok?
kalo potoshop, asa kurang rapih.

Saya seneng maen kesini,,,,
karena inspiring dan hidup itu ternyata fun! jangan terlalu serius menghadapi hidup ya dok....

Si Jagoan Makan said...

hahahaha....gayane sampeyan kok kayak Mr. Bean ya. hihihi...

Nona Nieke,, said...

Foto nomer dua itu lho, gak banged! Hahaaaa xD

btw, saya juga punya tuh 1 hape flip yg ndak bisa dipake lg.
jd kepikiran bikin ketapel xP

kenny said...

pak dokter ini emang narsis banget :D

mpokb said...

lho, hp yg rusak juga bisa jadi pajangan to.. masak ada yg protes? btw, pak dokter kalo praktik jangan pake kostum itu lho.. bisa2 pasien pada kabur :P

canker sore treatment said...

Pak itu foto gimana ya buatnya..??? hehehe... kok bisa mpe kayak gitu yakkkk canker sore treatment| cold sore remedies| throat cancer symptoms| canker sore causes|

Kebersamaan yang Indah Kita

Daisypath Anniversary Years Ticker

hanya bisa mengucapkan...

zwani.com myspace graphic comments