my map

https://www.google.co.id/maps/@-7.5532988,110.7662994,189m/data=!3m1!1e3!4m2!5m1!1b1?hl=id

Friday, November 9, 2007

Resiko Human Genetic Engineering

SAat ini manusia mulai utak utik .... pinter ngatur... kreasi dirinya lewat utak-utik blue print dirinya alias rekayasa genetika atau biasa disebut genetic engineering.. postingan kali ini sekedar menunjukkin kira-kira bagaimana hasil utak-utik kreasi diri tersebut..

maaf bukan yang ini.... kalo yang ini asli diriku sebelum gundul... (NARSIS BANGED!!!!)



YAng dimaksud ini nihhh....



atau seperti ini...



meski begitu juga... kemungkinan-kemungkinan hasi utak-utik pada makhluk lain



juga... kucing pun jadi mania ato kecanduan minum kopi... tuh liyat hasilnya matanya ga ngantuk sama sekali..



Harapan terbesar... adalah selalu awet muda walopun sudah lanjut usia...
maksudnya......

6 comments:

kenny said...

hahahah, klo ini sih usil :D
si nenek tuh pasti dari bayi dah ikutan yoga

TaTa said...

hahahahaha set dah itu mah nenek2 gk inget ma umur hahahahaha.. salam kenal yah mas

triadi said...

hehehe...ms yusuf seneng banget sih merangkai gambar..:)

Nona Nieke,, said...

hahaaaaaaaaa, dapet gambar dari mana tuh om dok? boleh juga tuh assetnya :D

btw, aku masih penasaran nih tentang rekayasa genetika ini..
di Indo ada yg berhasil bikin gak ya om dok?
apa om dok mau jd developernya barangkali? :D

podelz said...

wakkwakak... lucu

mpokb said...

ngeriii.. jadi inget film boys from brazil, anak2 dibikin jadi calon hitler semua.. berabe dah. tapi kalo ada rekayasan bikin orang jadi lebih rajin, boleh juga, hehehe...

Kebersamaan yang Indah Kita

Daisypath Anniversary Years Ticker

hanya bisa mengucapkan...

zwani.com myspace graphic comments