my map

https://www.google.co.id/maps/@-7.5532988,110.7662994,189m/data=!3m1!1e3!4m2!5m1!1b1?hl=id

Monday, December 3, 2007

Sambil berenang juga narsis di air

Tempat Pemotretan: Kolam Renang Ponggok Klaten


dilanjutin...



Ternyata dik Uqi masih takut sama air, tapi... pengennya ikut berenang bareng..
kalo mas Rizqi udah canggih renangnya...
Kalo umi masih harus pake pelampung..
kolam renang untuk foto bareng itu dalamnya dua meter Lho!!



tuh kan sebenarnya bisa renang tapi ga pede aja..
truz mintanya ditemenin minimal di belakang kayak gini nih..

15 comments:

DenaDena said...

waduh maaas, sudah 2 minggu ini lengan kiriku sakit gara2 kurang pemanasan waktu renang. lagi hot2nya belajar gaya kupu2 dan udah bisa nyebrang kolam ukuran olimpiade, jadinya sekarang suakiiiiiitttt...

mel@ said...

orang hamil boleh renang ga ya?...
takutnya tenggelam gara-gara keberatan perut... hehehe...

- Nilla - said...

hihihi... tetep ya narsis sekeluarganya! xD
duh, aku udh lama ga renang 1 keluarga! :(
skrg berenangnya sendiri2...

hudatoriq.web.id said...

hehehe... udah lama juga aku gak berenang..

iway said...

yang paling atas tuh poto neptunus yaa, apa squidwards? hehehehhe

Nona Nieke,, said...

Waduh, umi berenangnya masi pake pelampung? kayanya udah lancar tuh, masi ga PD knp umi?

Btw, pas moto yg sekeluarga, minta tolong jepretin sm siapa, om? :D

putri_angga said...

yah ampunnn,,,,,,

dok,,,,,
anda mendapat award dari saya:

DOKTERTERNARSIS SE-INDONESIA 2007

mengalahkan:
dr. Boyke
dr. vina
dr. Naek L Tobing
dan dr. Lula Kamal

selamat ya dok!!!

Si Jagoan Makan said...

asli kompak !nyonya belajar renang bagus tuh. Punya persiapan kalau banjir datang :)

embuh said...

Aku yo udah lama gak renang.. :D.. *emange iso..?* ;))

kenny said...

wuahhhh....kompak narsisnya

GrapZ said...

wiiiy...enak ya bisa berenang....aku sih bisa tenggelam aja hehehehe

RoSa said...

yang jadi pertanyaan :

siapakah yang mengambil semua foto2 ini??? :D

Anisa said...

wuih keluarga pak dokter suka olah raga nih.Iya nih...siapa yang ambil fotonya itu...?

Ady said...

cool.... aku bisanya renang gaya batu langsung ga muncul2 hehehe...

canker sore treatment said...

Walah2 mas.... ada2 aja nih... tapi asyik bgt pasti ya...??? tapi awas hati2 ntr malah renangnya gaya batu lagi haha.. ga muncul2... canker sore treatment| canker sore treatment| cold sore remedies| throat cancer symptoms| canker sore causes|

Kebersamaan yang Indah Kita

Daisypath Anniversary Years Ticker

hanya bisa mengucapkan...

zwani.com myspace graphic comments