my map

https://www.google.co.id/maps/@-7.5532988,110.7662994,189m/data=!3m1!1e3!4m2!5m1!1b1?hl=id

Monday, May 26, 2008

Kembali menyalurkan hasrat NARSIS

Beginilah..
kita sering kali membayangkan
bisa terbang bebas...



Umi pun juga
bisa melepaskan... semua kepenatan
bebas... tuh liyat bisa tersenyum bebas



kalo dik Uqi.. hasrat ingin bebasnya
he he he
lepas baju...
tuh ... bebas!



Kalo mas Rizqi
bebas lepas ...
seperti biasa
maen di Air..

7 comments:

iway said...

lho umi-nya ada 2, jangan-jangan .... :D

lady said...

wowww senangnyaaa, dimana nih pak, solo?

btw, ummi berbadan dua? ato emang lg berisi aja :D

Anang said...

hm. duh senengnya bisa bebas ngapain aja... wah mlendung lg ya perutnya. slamat2

pyuriko said...

Seruuunya menghabiskan waktu bersama keluarga...

Mochamad Rifqi & Keluarga said...

Assalamualaikum pak Yusuf. Lama tak jumpa.kalau panjenengan lupa nama saya Rifqi, dulu pernah di UMS,putranya dr. Subekti. Kabarnya sehat2 saja kan? Nanti kalau ada waktu Insya Allah saya main ke rumah. Oh ya main dong ke blog saya di http://klik-grosir-sandal-sepatu.blogspot.com/. Saya lagi coba jualan online. Doain ya biar sukses :).
Wassalamualaikum.

Vina Revi said...

Apa kabar, Dok?
Lama nggak mampir, niy!
Quick update, ya. Sekarang saya pindah ke Seoul. Trus pertengahan Juni nanti adeknya Kayla bakal lahir. Doakan, ya.

Ato mo visit kesini sekalian?
OK, have a nice day.
Salam buat keluarga.

GrapZ said...

hwaaaaa....enaknyaaaaa

Kebersamaan yang Indah Kita

Daisypath Anniversary Years Ticker

hanya bisa mengucapkan...

zwani.com myspace graphic comments