my map

https://www.google.co.id/maps/@-7.5532988,110.7662994,189m/data=!3m1!1e3!4m2!5m1!1b1?hl=id

Tuesday, August 12, 2008

Wisata Kuliner Baru Langen Bogan

Wisata kuliner

Kalo ingin ngerti tipe-tipe makanan yang ada di Solo datang aja di Gladak
depan parkiran PGS (Pusat Grosir Solo) dan Beteng Trade Square (BTS) sepanjang jalan
dari monumen Slamet Riyadi sebelah barat sampai trafic light sebelah timur yang ke kanan adalah jalan menuju RSI Kustati dan jalan menuju Wonogiri...
komplit ada di sana



lha yang ini tempat parkirnya.... hampir setiap malam kayak begini
kalo malam minggu jauh lebih heboh... ramenya



Lha yang ini umi dan mas Rizqi...


Ini salah satu sudut jalan... yang dipakai untuk tempat makan dan lesehan




ini sudut yang lainnya....

kalo datang ke Solo mampir ke sini...
Siang hari belanja di PGS, BTS dan pasar Klewer
Lha kalo malam hari... jadi lahan wisata kuliner...
Heboh pokoknya

3 comments:

anisa said...

weleh iki jadi bikin kangen bali wae pak dokter...
kangen juga sama suasana solo di waktu malam .

cooking class said...

info yg sangat menarik,, thank for all

mesothelioma law review said...

Wah wah jadi laper malem2 pak dokter....
mesothelioma stages
firm law mesothelioma texas
shampoo bottle

Kebersamaan yang Indah Kita

Daisypath Anniversary Years Ticker

hanya bisa mengucapkan...

zwani.com myspace graphic comments