my map

https://www.google.co.id/maps/@-7.5532988,110.7662994,189m/data=!3m1!1e3!4m2!5m1!1b1?hl=id

Thursday, May 24, 2007

Dokter Humoris Casual

Bayangan saya dulu, gambaran dokter itu orangnya berkacamata tebal, serius, agak gemuk, baju putih, menakutkan, dan ruang kerja bau alkohol dan obat-obatan…hiii ngeri..

Bagitu kuliah di kedokteran ternyata kesan itu pudar sama sekali..

Woow

Mercedez Benz… BMW…CAMRY…CIVIC..


Aku baru tahu kalo tutup pentil mercedez benz itu juga ikut-ikutan mewah yaa…..

Tutup pentilnya itu lhooo… mengkilap.. dari logam…. Dasar wong ndesooo… katrooowk banget pokoke.

Eh bukan itu yang mau diceritain..

Yang ini nih…

“Namanya penelitian itu yaa harus nyambung… ga boleh.. meneliti hubungan antara ugal-ugalannya sopir bis dengan sikap ugal-ugalannya pejabat… mungkin ada korelasinya..tapi ga nyambung” kata dosen saya yang ngajar dasar-dasar penelitian

“Wakakakakakkakakakakkk” seisi kelas koor ketawa bersama

“Saya tanya kepada Anda… apakah kerbau itu variable?” tanya beliau

“Variabel” jawab sebagian kelas

“Kalo variable berarti… bapak A sangat kerbau sekali… bapak b kurang kerbau… bapak C sedikit kerbau?” kata beliau

“Wakakakakakakakakakakkkk” seisi kelas ketawa lagi

………………………………….

Di saat lain, seorang dosen datang dengan baju perpaduan antara pegawai negeri sipil dan tentara. Penuh dengan saku, dua saku di dada, dua saku ballpoint di kedua lengan, dan ada satu saku tambahan di….

K E T I A K kiri… ternyata saku untuk T E M P A T H A N D P H O N

Glodak tenan…

Udah gitu wah orangnya suka buat singkatan…tapi sayangnya kok menyangkut karakter teman sekantor lagi..

“Ini sekedar pengumuman ya… bahwa dokter Hani saat ini adalah WAGUB” kata dosen nyentrik tadi

“WAGUB?” kataku dalam hati

“Sudah tahu apa WAGUB itu?” tanya beliau

“BELUM” jawab kelas

“WAGUB itu WAh GUndule Botak” kata beliau tenang

Glodak..

“Wakakkakakakakakkkak” seisi kelas ketawa abiz

……………………………….

Setelah lulus, di sebuah rumah sakit di Solo aku pernah menjumpai dokter yang penampilannya itu… wooww

Ga pakek jas putih.. pakek baju casual, lengan baju dilinting dan selalu memakai celana jeans. Kalo ketemu di jalan orang bakal ga menyangka kalo dia seorang dokter spesialis yang ahli… masih muda lagi..

………………………………

Sehingga lengkap lah kesan tentang dokter

Ada yang seperti dalam kesan saya dulu ketika masih ndesoo… hallah sekarang juga masih ndesoo

……………………………….

Tipe serius..

Kaca mata tebal, baju selalu putih…sehingga kalo pas kebetulan orangnya hitam…pleg sama seperti film negative… jadi kalo pas setor foto sering bikin pusing petugas administrasi..

“Dok yang disetor itu fotonya bukan film negatifnya” kata petugas administrasi

“@#?” dokter tipe ini jadi bingung..ga tau mau jawab apa

Tipe humoris..

Seringkali penampilannya ga mengesankan…tapi begitu berinteraksi baru kelihatan… orangnya lucuuu banget.

“Ini dok mau periksa” kata pasien cewek..sambil menekuk-nekuk jari hingga bunyi ‘klek’, maksud psikologisnya biar kalo ngomong ga begitu tegang..

“Eh…mbak… tangannya jangan di-klek-klek gitu… bahaya lho” kata dokternya

“Bahaya dok? Bisa apa?” tanya pasien mulai cemas

“Bisa bunyi!” kata dokternya dengan enteng..

Glodak

“Oooooalah dok..dok… kirain serius” kata pasien

Lha biar ga tegang… masak mau periksa kok pakek tegang…… santai gitu… yak pasang senyummm…” kata dokternya kembali

Tipe Casual

Lha yang ini nih tipe idola.. kalo orang bilang dokter cowok tipe termasuk golongan metroseksual ato ada istilah baru ultraseksual…

Kayaknya dokter yang ini tipenya eye catching… apalagi kalo didukung dia humoris woow komplit deh.. eye / ear / heart catching deh..

ASAL KEMAMPUANNYA TIDAK KOPONG AZA

3 comments:

Dani Iswara said...

dok yusuf masuk mana ya.. :)

Yusuf Alam Romadhon said...

ah mas Dani ini masak diri menilai diri sendiri ga etis he he he

lady said...

menurut saya... pak yusuf ini yg bertipe humoris, ngerasa gak pak? :P

Kebersamaan yang Indah Kita

Daisypath Anniversary Years Ticker

hanya bisa mengucapkan...

zwani.com myspace graphic comments