my map

https://www.google.co.id/maps/@-7.5532988,110.7662994,189m/data=!3m1!1e3!4m2!5m1!1b1?hl=id

Wednesday, October 24, 2007

The Source of Inspiration (Tema MATAHARI)

MAtahari... adalah inspirasi kehidupan kita
walopun cahayanya menyilaukan...
energi yang dipancarkannya ENERGIZE to every makhluk yang ada di bumi
matahari adalah sumber inspirasi yang tiada pernah habis untuk digali




Apakah menguasai matahari sama dengan menguasai inspirasi?

Siapa yang bisa menguasainya?

Siapa yang bisa menaklukkannya?




JAdilah matahariku
Jadilah sumber spiritku
Jadilah temanku yang sejati
Jadilah selalu menjadi inspirasiku
Jadilah teman yang menguatkan dalam mencari cahaya matahari kebaikan
Cahaya matahari yang tunduk pada Kuasa-Nya
Jadilah matahari yang...
jutaan tahun dalam ketaatan pada-Nya
Ketundukan seorang hamba...yang sejati



Matahari...
Ohh matahri...
Penerang jalan yang sejati...
Membuat kita jadi jelas melangkah...
Matahari...
Ohh matahari...




MAtahari.. ku
Aku selalu belajar dari mu
TErnyata kekuasaanmu
ada akhirnya....
ada masa surut..
ada masa senja...
.....
Masa pergantian kekuasaan...
Kekuasaan gelap sepenuhnya akan menelanmu mentah-mentah...
......
Tidak ada yang abadi di dunia...
kita pun akan berakhir....
Ingatlah akan masa itu...
Masa penantian panjang......
Menanti bagaimana nasib kita...
cermin dari siapa kita hari ini..

Oohh matahari...

11 comments:

- Nilla - said...

Ehmmm... ehmmmm...
Romantis pisan, euy! hqhqhq... xD
"dalem" bgt mas, puisinya! ;)

DenaDena said...

cihuyyy, pak dokter yo romantis pisan tibake

CempLuk said...

kalo gak ada matahari sepertinya banyak cucian yg gak kering deh mas..:D

Si Jagoan Makan said...

Puisinya bagus, ilustrasinya cantik. Ah sedapppppp !

triadi said...

wah wah..buat istri ya pak dokter..:). tambah mesra deh abis ini..:)

sibermedik said...

he..he..jd mupeng dok..
sik suwe..arep dadi dokter dhisik baru nyari pendamping hidup..

Btw, kpn2 ktemuan d UMS jg gpp dok, skalian krjasama mbuat buku baru..

sachroel said...

mampir baca2 bentar

Nona Nieke,, said...

umi Yuni bilang apa nih om dok ngebaca postingan ini..?

kalo boleh saran buat yg mbaca postingan ini..
lebih asik mbacanya sambil dengerin lagunya Andra & The Backbone - Sempurna..
biar skalian berdarah-darah..
heuheuheu xD

Yusuf Alam Romadhon said...

buat Nila
hmmm...
buat De..
...hanya mencoba...
buat Cempluk
...matahari = kering ....
buat si JAgoan Makan
..matahari .... bikin sedap
buat mas Triyadi
...mesra...abiz... semoga selalu
buat sibermedik
judulnya dokter matahari...
buat sachroel
silakan
buat nona Nieke
..ternyata suka Andra BAck Bone... he he he sama... ini pas dengerin juga...

Ady said...

Keren euy...

Anisa said...

suit2 ...ternyata pak dokter nih romantis pula sama bu dokter (bener gak mbak Yuni..).
Mudah2an makin mesra, bahagia lahir bathin, rukun, langgeng dan dikarunia i banyak rejeki.Amin.

Kebersamaan yang Indah Kita

Daisypath Anniversary Years Ticker

hanya bisa mengucapkan...

zwani.com myspace graphic comments