my map

https://www.google.co.id/maps/@-7.5532988,110.7662994,189m/data=!3m1!1e3!4m2!5m1!1b1?hl=id

Friday, January 4, 2008

Gagasan Brilian

Mengungkapkan sebuah gagasan apalagi gagasan yang brilian bukanlah perkara yang mudah...
hambatan terbesar adalah MALU atau DIPERMALUKAN kalau gagasan itu aneh...
tidak LAZIM, bahkan ga populer... NYENTRIK



Tetapi tidak semua gagasan brilian itu mesti ada manfaatnya..
bahkan seringkali hanya ISENG... tuh liyat sendiri..



kadang-kadang hanya untuk menunjukkan sesuatu yang spektakuler



dan yang lebih parah hanya benar-benar untuk sekedar tampil beda...



Ada juga sih yang bermanfaat tapi gimana yaa... ga pas ato lebih tepatnya ga sopan gitu...
keliyatan aslinya... apalagi sedikit menggetarkan badan... terutama kalo pas keblet banget... trus keluar lancar... lha di akhir itu ada gerakan geli menggetarkan badan... pertanda refleks pengosongan kandung kemih sedang bekerja...



TErakhir ... yah kita akui saja kalo manusia dikasih otak yang mampu menghasilkan ide brilian...
ternyata juga bisa menghibur... tertuama pas sedang terkena bencana seperti saat ini BANJIR..



dan yang lebih penting...!
Gagasan brilian jangan sampai mengganggu kenyamanan UMUM

2 comments:

Anang said...

muantappp fotone.. cengar cengir dewe aku

de said...

hahaha mas yusuf ada2 aja. tapi fotone asik2 mas. lumayan nggo hiburan

Kebersamaan yang Indah Kita

Daisypath Anniversary Years Ticker

hanya bisa mengucapkan...

zwani.com myspace graphic comments