my map

https://www.google.co.id/maps/@-7.5532988,110.7662994,189m/data=!3m1!1e3!4m2!5m1!1b1?hl=id

Thursday, March 27, 2008

My Latest Activity

Selain ngajar, juga ngurusin penyusunan kurikulum baru di FKUMS, buka praktik sore dan pagi, nganter dan menjemput mas Rizqi ke sekolah di SDIT Nur Hidayah Surakarta.....
nyempet-nyempetin baca novel ...



Ini novel yang bagus banget deh...
kalo ga percaya coba baca sendiri...
background ceritanya jaman Belanda..Pabrik Gula DE WINST di Colomadu Solo
Novel ini terbaca habis dalam dua hari bahasanya enak.. cerdas kisahnya banyak yang ga terduga.. pokoknya OK banget

8 comments:

pyuriko said...

Waaahhh, makasih utk info bukunya.... ^_^

anisa said...

jadwal seorang dokter ternyata dimana2 kayaknya sama ya...puaaadaattt polll, begitupun dengan isi dompetnya. mudah2an barokah.Amin.
Rizqi dan Sauqi mudah2an kelak bisa mewarisi kepandaian umi dan abinya, shg bertambah dan bertambah pejuangNya. Amin.

sibermedik said...

http://sibermedik.wordpress.com/2008/04/03/kangen-surabaya-again-saferide/

Assalamualaikum wr.wb
Gimana kabarnya dok??
Ra tau mampir maneh??

Nona Nieke,, said...

ceritanya berat gak, om dok?
kalo berat, aku gak kuuuuaaattt :((

hmmm, 2 hari kelar?
mesti waktunya harus luang banged ya? ^_^!

rinisuryanti said...

wah...mesti baca nih... makasih infonya kak yusuf :)

afifahafra said...

Matur nuwuun, sudah mempromokan novel saya:-) semoga Allah membalas dengan pahala yang berlimpah. Buat Nona Nieke... meski tema yang diusung rada idealis, hm, ceritanya sama sekali enggak berat, mengalir... uenakk:-)
Afifah Afra

afifahafra said...

Buat teman-teman yang mau beli, mumpung ada diskon (25%) pas solo bookfair di Diamond Convention Center, 8-14 Mei 2008. Monggo mampir di stand Indiva Media Kreasi. Maaf Dok, lagi-lagi promo :-)

retno rheno said...

yg di madiun cari novel ini dimana ya? gramed ada nggak?

Kebersamaan yang Indah Kita

Daisypath Anniversary Years Ticker

hanya bisa mengucapkan...

zwani.com myspace graphic comments